Isi Pulsa
Format : Kode.Tujuan.Pin
Contoh : XL5.081912345678.1234
Contoh : XL5.081912345678.1234
*Pengisian pulsa ke nomor GSM bisa tanpa kode, Contoh : 10.08123456578.PIN
*Untuk pengisian pulsa yang dengan nominal yang sama ke nomor tujuan yang sama, bisa dengan menambahkan angka 2 atau 3 sebelum kode produk, Contoh : 2XL5,3SAJ10,2IM5,3AX10
*Untuk pengisian pulsa yang dengan nominal yang sama ke nomor tujuan yang sama, bisa dengan menambahkan angka 2 atau 3 sebelum kode produk, Contoh : 2XL5,3SAJ10,2IM5,3AX10
Format Isi Pulsa Multi (Maks 4 Transaksi)
Format : Kode.Tujuan.Kode.Tujuan.Pin
Contoh : XL5.081912345678.SN10.0812345678.1234
Contoh : XL5.081912345678.SN10.0812345678.1234
*Pengisian pulsa ke nomor GSM bisa tanpa kode, Contoh : 10.08123456578.PIN
Pembelian PLN Prabayar
Format : PPOB.Kode.NomorPLN.PIN
Contoh : PPOB.PLN20.1110001112233.1234
Contoh : PPOB.PLN20.1110001112233.1234
*Cara cek harga dan kode PLN : HARGA.PLN.PIN
Cek Saldo
Format : S.PIN
Contoh : S.1234
Contoh : S.1234
Paralel No HP
Format : PAR.NoHPBaru.PinContoh : PAR.085812345678.1234
Cek Harga
Format : HARGA.Kode.PIN
Contoh : HARGA.Simpati.1234
Contoh : HARGA.Simpati.1234
Format Komplain
Format : K.Isi Pesan
Contoh : K.S5 ke 08212345678 tanggal 10 belum masuk, di bantu cekkan ya
Contoh : K.S5 ke 08212345678 tanggal 10 belum masuk, di bantu cekkan ya
*Untuk komplain transaksi, maksimal pengecekan adalah 3 hari setelah transaksi atau H-3 .
Rekap Penjualan Harian
Format : R.DD/MM/YYYY.PIN [Ket : Day Month Year / Tanggal Bulan Tahun]
Contoh : R.11/11/2011.1234 [Ket : 11 November 2010]
Contoh : R.11/11/2011.1234 [Ket : 11 November 2010]
Ganti Pin
Format : GPIN.Pinbaru.Pinlama
Contoh : GPIN.2000.1234
Contoh : GPIN.2000.1234
Mendaftarkan AGEN BARU / Downline
Format : DAFTAR#Nama#ALAMAT#NO HP
Contoh : DAFTAR#PRIBUMI CELL#SURABAYA#08123456789
Contoh : DAFTAR#PRIBUMI CELL#SURABAYA#08123456789
Transfer Deposit
Format : TD.KodeAgen.Jumlah.Pin
Contoh : TD.PR0001-1.Jumlah.1234
Contoh : TD.PR0001-1.Jumlah.1234
Merubah Rebate SEMUA Produk Untuk SEMUA Downline
Format : M.BesarMarkUp.Pin
Contoh : M.100.1234
Contoh : M.100.1234
Merubah Rebate SEMUA Produk Untuk SATU Downline
Format : M.KodeAgen.BesarMarkUp.PinContoh : M.PR0002-4.200.1234
Merubah Rebate PER OPERATOR Untuk SEMUA Downline
Format : M.KodeProduk.JumlahRebate.PinContoh : M.XL.150.1234
NOMOR SMS CENTER
Jika Gagal mengirim ke Center yang satu silahkan ulang dengan kode sama ke center yang lain
TELKOMSEL
082 331 8787 44
XL
0877 52822 372
INDOSAT
0856 333 433 85
AXIS
0838 3132 6335
YM Center
CATATAN PENTING!
- Untuk transaksi disarankan menggunakan AS / XL / INDOSAT/via Yahoo! Messenger agar lebih lancar.
- Penulisan huruf besar kecil pada format tidak menjadi masalah.
- Untuk komplain via ym dapat langsung dilakukan ke cs teknis kami.
- Konfirmasi deposit via ym dapat langsung dilakukan ke ym cs teknis kami.
- Pembalasan komplain aktif dari jam 07.00 – 22.00. [Jam Kerja]
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar